Skip to main content

S E K S I

Menurut kamu seksi itu apa sih?

Menurutku, mungkin seksi adalah daya tarik seseorang yang bisa membuat orang lain yang melihatnya menjadi terpikat atau bahkan secara seksual menjadi bergairah. Tapi semakin dewasa pemahamanku mengenai definisi seksi mulai sedikit berubah, ternyata seksi itu tidak hanya dinilai sekedar dari penampilan fisik saja, tapi bisa juga berasal dari pembawaan, misalnya suara yang berat, sikap yang gentleman dan melindungi wanita (tentu saja karena aku seorang perempuan jadi aku membayangkan keseksian laki-laki) atau bahkan karena kecerdasannya.

Aku pernah bertemu dengan seseorang yang ganteng banget dan keren abis, pembawaannya juga asyik and I thought he was so sexy, wajar aja sebagai seorang gadis remaja (waktu itu) aku begitu tertarik padanya. Setelah aku mendapat kesempatan untuk berkenalan dengannya, tentu saja tidak aku sia-siakan waktu yang ada. Tapi belum lagi 10 menit aku ngobrol dengannya, label seksi yang udah terlanjur menempel diotakku tiba-tiba melayang entah kemana. Alasannya sih simpel aja, enggak nyambung.

Kalian pasti pernah dong bertemu dengan seseorang lalu ngobrol dan yang diomongin garing, nggak berisi, pokoknya enggak nyambunglah. Nah itulah yang aku alami saat ngobrol sama cowok ganteng itu. Langsung ilfil deh jadinya. Hihihi...

Kamu sendiri, apa sih yang buat kamu merasa seksi?

Kalo aku pribadi merasa seksi kalau aku sudah melakukan sesuatu yang bermanfaat buat orang lain dan membuat orang lain senang dengan apa yang aku kerjakan. Dan aku juga merasa seksi sewaktu sedang mengandung kedua anakku. Aku merasakan hal yang sama lho kalau sedang melihat ibu-ibu lain yang sedang hamil. Walaupun seluruh anggota badan kita membengkak alias gemuk, tapi sekaligus juga memancarkan aura yang cerah dan menenangkan gitu. Rasanya seger dan seneng aja ngelihatnya.

Lalu apakah suamiku seksi? Hmmm, berhubung I stuck with him for the rest of life, hehe... Tentu saja suamiku adalah the most sexiest man on earth after Michael Jordan and Will Smith (hihihi, just kidding). Apalagi kalau habis mandi, sudah rapi, wangi dan melaksanakan sholat fardhu, lalu setelah itu dia tersenyum manis padaku, waaah the best moment deh pokoknya.



* Photo diambil sewaktu usia bayi sudah 7 bulan di dalam kandungan, masih sempat jalan-jalan naik pesawat PP Surabaya-Jakarta. Untungnya enggak terlalu nampak ya perutnya kalo sedang hamil tua. Kalau ketahuan pramugarinya, bisa berabe deh...

Comments

Popular posts from this blog

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Secepat Mobil?

Ibu : Anak-anak, mulai besok kita belajar matematikanya ngebut ya? Sepertinya kita agak ketinggalan nih... Adek : Secepat mobil supersonic atau mobil F1? Gubrak ( )(^^)( ) posted from Bloggeroid