Skip to main content

Aku Hanyalah Seorang Ibu

Kadang aku merasa kau mengecilkan perananku. Kadang aku ingin menantangmu, apakah kau bisa mendidik anak-anak sama seperti aku mendidik mereka. Aku ngga nganggur lho, aku juga sibuk. Sibuk mengasuh dan mendidik mereka. Aku sibuk memastikan mereka memiliki badan yang sehat, lingkungan yang bersih, makan makanan yang bergizi, pakaian yang rapi, serta mendapatkan hiburan yang pantas dan berisi untuk otak mereka.

Anak-anakku, kalian tidak menyadari bahwa kalian sedang mengisi jiwaku dan seketika merekatkan serpihan-serpihan lelah ragaku ketika tiba-tiba kalian memelukku dan berkata, "I love you, Ibu." Uang sebesar apapun tidak akan mampu membeli kenikmatan hari-hariku bersamamu, anak-anakku tersayang.

It ain't easy for me sometimes tapi aku akan selalu berusaha agar mereka selalu mendapatkan yang terbaik dariku, karena mereka adalah investasi masa depan. Kebaikan yang mereka terima adalah kebaikan untukku. Naudzubillah, apabila keburukan menimpa mereka berarti kehancuran bagiku. Merekalah nanti anak-anak yang akan mengantarkanku ke surga atau neraka.

Aku tidak butuh penghargaan, I'm just a mother who loves my children.

Comments

Popular posts from this blog

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Secepat Mobil?

Ibu : Anak-anak, mulai besok kita belajar matematikanya ngebut ya? Sepertinya kita agak ketinggalan nih... Adek : Secepat mobil supersonic atau mobil F1? Gubrak ( )(^^)( ) posted from Bloggeroid