Skip to main content

Fiuuuuh....

Hi, readers... I'm back!
Pede banget kayak banyak aja yang ngebaca blogku, hehehe... Yang penting pede, itu modal pertama untuk melakukan apa ajakan.

Aku ngga tahu udah berapa lama ngga ngeblog. Sejak pindah ke Jakarta sekitar 6 bulan yang lalu, aku hampir ngga punya waktu untuk diri sendiri. Kalaupun ada waktu, aku lebih memilih untuk tidur, liburan, jalan-jalan, happy-happylah... Fiuuuuh, jadi ibu rumah tangga itu ternyata berat banget lho. Asli deh...

Dan hari ini mungkin menjadi puncaknya. I'm bored and I'm tired and that make me feel so angry. Kata-kata yang ngga bisa diucapkan sembarangan oleh seorang ibu karena bisa-bisa kamu dicap sebagai ibu yang ngga baik. Karena jadi ibu itu haram hukumnya buat ngeluh, capek apalagi bosen. But I just wanna be honest. It's been a hard months from me.

Aku merasa butuh waktu untuk diriku sendiri, I need sleep, I need silence supaya aku bisa berpikir dengan lebih baik karena kalian pasti bisa membayangkan apabila punya dua anak kecil di rumah, ketenangan akan menjadi hal yang akan sangat kau rindukan. And I miss reading, I miss blogging, I miss jogging, I miss doing something cool or I don't know... Maybe I'm just tired.

Aku berharap suamiku bisa lebih bijaksana, lebih kebapakan jadi aku bisa merasa bebanku sedikit lebih ringan. Karena ketika aku berusaha untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan padanya, aku tidak tahu dia mendengarkanku atau tidak karena dia hanya diam dan tidak berkomentar apa-apa. Padahal itu caraku untuk meminta tolong padanya. I need a hand to take care of the house and the children. I'm not a robot, I'm not a superwoman, I'm just a human being. I feel so alone. I need a recharge. Aku pengen ngaji, aku rindu bertemu dengan orang-orang baik yang bisa membantuku untuk mengisi jiwaku karena aku yang akan mengisi jiwa anak-anakku. Aku udah mulai kering. Please, somebody help me out... Ya Allah, help me! Please...

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Ujian

Adek: Kenapa adek mesti ujian? Kakak: Biar dapet nilai. A : Nilai buat apa? K : Biar bisa dapet ijazah. A : Ijazah buat apa? K : Biar bisa kerja. A : Emang gamers harus pakai ijazah? K : Enggak juga sih... A : Terus kenapa adek mesti ikut ujian? K : Iiihhsshh.... posted from Bloggeroid