Skip to main content

Jadi Ibu Itu Makan Ati


Jadi ibu itu makan ati terus yach? Rasanya nyeseeeel aja. I feel like I'm not good enough. Padahal setiap detik dalam hidupku yang kuinginkan adalah membuat anak-anak bahagia. Mendidik mereka menjadi anak-anak yang cerdas, santun, disiplin. It's tough, you know. Really tough. Kadang aku sendiri aja ngerasa kejam. Tapi sebenernya aku nggak segalak itu sih, aku hanya berusaha untuk tegas aja. Apalagi kalo abis marahin salah satu dari mereka. Wuuuuuuh, nyesel banget deh rasanya. Kayak sekarang ini. Padahal kayaknya aku tadi nggak marah-marah banget deh, cuma naikin nada suara dikit aja. Tapi berhubung yang dimarahin lagi ngantuk berat, jadi sensi. Akunya juga ngga nyadar, terus terang aku juga lagi capek dan ngantuk jadinya miss komunikasi deh.

Repot, padahal cuma gitu doang. Nyeselnya ngga hilang-hilang juga. Anaknya juga sebelum tidur udah mau memaafkan ibunya, udah peluk-pelukan, cium-ciuman segala, tapi nggak pergi-pergi juga nih si menyesal.

Ya Allah, maafkan aku ya. Beneran deh aku ngga sengaja. Engkau tahu sendirilah, ya Allah. Aku lagi ngantuk berat, pegel. Please, tell them that I love them in their dreams and I miss them already.

Thank You. I love You...

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Ujian

Adek: Kenapa adek mesti ujian? Kakak: Biar dapet nilai. A : Nilai buat apa? K : Biar bisa dapet ijazah. A : Ijazah buat apa? K : Biar bisa kerja. A : Emang gamers harus pakai ijazah? K : Enggak juga sih... A : Terus kenapa adek mesti ikut ujian? K : Iiihhsshh.... posted from Bloggeroid