Skip to main content

I Am Electric

Dua hari yang lalu, adik mendatangiku yang sedang nongkrong di depan PC.

"Ibu, adek downlotin lagu Heaven's Basement ya? I Am Electric,"

"Hah? Lagu apaan itu, dek?" Aku benar-benar tidak tahu lagu apa itu :D

Adek pergi begitu saja, tapi tak seberapa lama kemudian dia kembali sambil menyerahkan sebuah note kecil hasil tulisan tangannya yang berisi judul lagu dan nama band yang dia request untuk dicarikan lagunya di internet.

"Ini lagu dari NFS (Need For Speed), adek sukaaaa, enak lagunya. Ibu cariin ya..." Katanya tetap dengan ekspresi biasanya yang datar itu.

"Oke-oke, nanti ibu carikan." Kataku menyetujui.

Karena kebetulan memang sedang berselancar di internet, aku langsung googling saja request dari adek tadi. Pertama yang aku temui adalah official videonya di You Tube http://www.youtube.com/watch?v=XjRaKId4Rps, terus terang aku tidak ingin ceroboh dengan membiarkan anak-anak mendengar atau melihat sesuatu yang dapat mempengaruhi otak mereka ke arah yang salah, tentu saja aku harus melihat videonya lebih dulu. Honestly, aku ora ngerti apa sih yang mereka nyanyikan, hehehe... Nggak jelas. Akhirnya aku googling lagi, sengaja mencari liriknya, ternyata serem juga ya...

Aku panggil adik dan aku jelaskan, mungkin ini bukan lirik yang baik untuk dinyanyikan. Tapi adek tetap kekeh, "Adek suka lagunya, enak ibuuuu." Katanya dengan ekspresi agak memohon.

Diulang-ulangnya lagu itu, sambil mengikuti lirik lagunya. Inilah untuk kedua kalinya aku melihat adek begitu bersemangat mendengar dan menyanyikan lagu secara berulang-ulang. Lagu pertama kesukaannya adalah Not Afraid To Stand Alone by Native Deen www.youtube.com/watch?v=wAfUMfCtcDA. Beda sekali ya? Hehehe... Tapi aku tidak ingin melarang adek mendengarkan lagu itu, he can enjoy any music he wants to hear. Dia harus mengeksplor apa saja yang dia ingin lakukan, supaya dia bisa mengasah sendiri kepekaannya pada sesuatu yang diminatinya, termasuk musik. Feelingku sih sebentar juga dia bosan ;)

I am electric, I am electric
I am electric, I am electric
I am electric, I am electric
I am electric, I am electric

Let's Rock!!!

Comments

Popular posts from this blog

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Secepat Mobil?

Ibu : Anak-anak, mulai besok kita belajar matematikanya ngebut ya? Sepertinya kita agak ketinggalan nih... Adek : Secepat mobil supersonic atau mobil F1? Gubrak ( )(^^)( ) posted from Bloggeroid