Skip to main content

Harta Paling Berharga

Anak-anak adalah harta paling berharga dalam hidupku. Mereka adalah my best supporter ever.

Sejak pulang dari dokter gigi beberapa hari yang lalu, gusi ini rasanya cenat cenut dan kepala rasanya mau pecah. Alhasil aku jadi lebih banyak berbaring, sambil sesekali mencicil beberapa pekerjaan jika kepala mulai bisa sedikit diajak kompromi.

Walaupun sebenarnya risih karena rumah jadi berantakan, tetapi sekaligus juga bersyukur karena aku jadi bisa melihat kesetiaan anak-anak. Ketika melihat aku belum juga makan sedari pagi, Kakak membuatkanku dua tangkup roti tawar isi keju yang kemudian dipanggangnya di sebuah wajan kecil yang setelah matang lalu dihiasi susu kental manis diatasnya. Adek tidak mau kalah, dengan gaya khasnya membuatkanku segelas teh hangat manis ssebagai teman minum obat. MasyaAllah, rasanya seperti berada di surga dunia.

Kakak yang sudah pintar menanak nasi juga menggorengkan ayam goreng tepung untuk kami makan bersama-sama. Memang sederhana, tetapi sungguh istimewa perhatiannya.

Alhamdulillaah, kusyukuri saja rasa sakit ini. Mungkin Allah rindu untuk aku memanggil nama-Nya disetiap helaan nafasku. Mungkin Allah cemburu, aku menduakan-Nya disela-sela kesibukan duniawiku.

Ampuni aku, Tuhanku. Aku sering melupakan-Mu.
Ampuni aku, Tuhanku...

posted from Bloggeroid

Comments

Popular posts from this blog

Raport

"Kenapa Adek butuh nilai?" "Untuk raport." "Supaya?" "Bisa ikut ujian." "Supaya?" "Dapet ijazah." "Supaya?" "Dapet kerja, mungkin..." "Kan Adek mau jadi gamers, emang butuh ijazah?" "Nggak juga sih..." "Lagian siapa yg mau kerja boring kayak ayah gitu." "Tanggung jawab, nak untuk keluarga." "Ooo, oke!" (+_+) posted from Bloggeroid

Alhamdulillaah...

Baru dapat rejeki, eh malem-malem ada yang ketok pintu mau pinjam uang. Mungkin duitnya emang dititipin oleh Allah buat dipinjemin dulu kali ya... Kira-kira itu duit bakal dibalikin nggak ya sama orangnya? Hadeeeeh, ikhlas nggak sih sebenarnyaaaaa? Hiks :D

Ujian

Adek: Kenapa adek mesti ujian? Kakak: Biar dapet nilai. A : Nilai buat apa? K : Biar bisa dapet ijazah. A : Ijazah buat apa? K : Biar bisa kerja. A : Emang gamers harus pakai ijazah? K : Enggak juga sih... A : Terus kenapa adek mesti ikut ujian? K : Iiihhsshh.... posted from Bloggeroid